Polres Tangsel Gelar Baksos dan Bhakti Kesehatan

0
113
Secara simbolis Kapolres Tangsel memberikan paket sembako ke masyarakat

Polres Tangsel – Bertempat di Lapangan Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan berlangsung kegiatan bahkti sosial dan bhakti kesehatan yang diselenggarakan oleh Polres Tangerang Selatan, kamis (16/5/2019).

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan yaitu berupa pengobatan gratis dan pembagian paket sembako kepada seribu (1000) masyarakat di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Pengobatan gratis oleh Urkes Polres Tangsel, Biddokes PMJ dan Dinkes Kota Tangsel

“Terimakasih kepada yang sudah membantu kegiatan, Tim kesehatan Pemkot Tangsel, mudah mudahan program ini terlaksana untuk masyarakat yang tidak mampu atau betul betul membutuhkan”terang Akbp Ferdy dalam sambutannya.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah membantu memelihara kamtibmas dalam pelaksanaan Pemilu wilayah Tangsel berjalan kondusif, dan kita tetap bersama sama memelihara situasi kamtibmas, saya menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan banyaknya berita ajakan yang tidak benar, lebih baik diklarifikasi dan dipikiran untung ruginya”lanjut Kapolres Tangerang Selatan tersebut.

Sementara itu Untuk bhakti kesehatan sendiri Polres Tangsel melibatkan empat puluh dua (42) tenaga kesehatan dari Urkes Polres Tangsel, Biddokes PMJ dan Dinkes Kota Tangsel.

Antrian masyarakat untuk mendapatkan paket sembako

“dalam bhakti kesehatan ini Polres Tangsel memberikan pengobatan terhadap dua ratus tujuh puluh dua (272) orang”jelas PS. Paurkes Polres Tangsel Aiptu Nenden melalui pesan WhatsApp.

Kegiatan baksos Polres Tangsel sendiri dihadiri oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Wakil Walikota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie., Kasdim 0506/Tangerang Mayor Kav. Sapta Raharja, Kajari Kota Tangerang Selatan Bima Suprayoga, SH., MH., Perwakilan Polda Metro Jaya Akbp Junaidi, Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si., Ketua MUI Tangsel KH.Saidih, S.Ag, Kepala Kemenag Tangsel H. Abdul Rojak, Ketua Bawaslu M. Acep, Ketua KPUD Kota Tangsel Bambang Dwitoro, SE., PJU Polres Tangsel dan Kapolsek Jajaran Polres Tangsel.