Polres Tangsel – Sebanyak seratus dua belas (112) personel Polres Tangerang Selatan naik pangkat setingkat lebih tinggi per 1 januari 2023.

Tradisi penyiraman air bunga ke personel yang naik pangkat

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. dalam upacara laporan kenaikan pangkat personel Polres Tangsel Polda Metro Jaya periode 1 Januari 2023, senin (2/1) pagi di lapangan apel Polres Tangerang Selatan.

“saya menyampaikan selamat kepada rekan rekan semua jajaran polres Tangerang Selatan yang mendapatkan kenaikan pangkat sebanyak 112 orang”jelas AKBP Sarly Sollu selaku inpektur upacara kenaikan pangkat personel Polres Tangsel.

“kenaikan pangkat bukan merupakan pemberian atau hadiah dari pimpinan semata, tetapi merupakan hak dan wujud penghargaan dari institusi kepada rekan yang telah melaksanakan pengabdian ke institusi dengan baik.Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat memberikan suatu motivasi lebih menjalankan tugas lebih baik lagi”lanjutnya

Adapun seratus dua belas (112) personel Polres Tangsel yang naik pangkat Periode 1 Januari 2023 terdiri dari Kompol ke AKBP satu (1) Personel, AKP ke Kompol lima (5) personel, Iptu ke AKP sepuluh (10) personel, Ipda ke Iptu sebelas (11) personel, Aiptu ke Ipda satu (1) personel, Aipda ke Aiptu dua (2) personel, Bripka ke Aipda dua puluh lima (25) personel, Brigadir ke Bripka tiga belas (13) personel, Briptu ke Brigadir empat puluh dua (42) personel dan Bripda ke Briptu tiga (3) personel.(humas)

- Iklan -