Polres Tangsel – Bertempat di lapangan apel Polres Tangerang Selatan, berlangsung kegiatan wisuda purna bhakti Polri dan PNS Polres Tangerang Selatan Polda Metro Jaya, Senin (29/11/2021).

Kegiatan yang dihadiri oleh seratus empat puluh dua (142) personel Polres Tangerang Selatan (Tangsel) tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Tangerang Selatan) selaku inspektur upacara.

Kapolres tangsel mmberikan piagam penghargaan dan cinderamata ke perwakilan personel purna bhakti

Dalam amanatnya, Kapolres Tangsel mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada personel yang purna tugas dan berharap dapat menjadi contoh teladan bagi personel lainnya.

“Bapak Ibu yang pagi ini melaksanakan Purna Bhakti, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi tingginya atas darma Bhakti dan pengabdian yang diberikan,itu akan menjadi bagian sejarah bapak ibu di institusi Kepolisian. Apa yang sudah ditinggalkan semoga menjadi bagian amal ibadah bapak ibu sekalian dan itu akan menjadi contoh teladan kami yang akan melanjutkan perjuangan bapak ibu”terang AKBP Iman Imanuddin dalam amanatnya.

Dua puluh lima personel Polres Tangsel yang purna bhakti

“Bagi rekan yang mesih mempunyai sisa PR, mari kita teladani kita lanjutkan perjuangan senior dan orang tua kita sehingga polri tetap memperoleh kepercayaan dan tempat di hati masyarakat.Kita yang berdinas di Polres Tangsel bisa memperoleh tempat di hati masyarakat warga Tangerang Selatan dan Kab.Tangerang, apa yang baik kita jadikan sebagai teladan dan contoh bagi kita semua, apa yang kurang baik kita sama sama perbaiki semoga kedepan polri bisa lebih baik lagi”lanjutnya.

Adapun personel Polres Tangsel yang melaksanakan Purna Bhakti berjumlah dua puluh lima (25) personel terdiri dari dua (2) Pamen, sembilan (9) Pama dan empat belas (14) Bintara.(humas)