Wakapolsek Kedu Ajak Siswa SMAN 23 Cerdas Bermedsos

0
291

Polres Tangsel – Akp Joko Sumpeno Wakapolsek Kelapa Dua (kedu) Polres Tangerang Selatan menyambangi SMA N 23 Kelapa Dua kabupaten Tangerang pada senin (21/1/2019).

Sambang yang dilakukan bersama Kanit Binmas Iptu safe’i dan Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Winarno dalam rangka menjadi pembina upacara pada upacara bendera di SMA N 23 Kelapa Dua.

Dalam upacara bendera yang diikuti oleh sekitar 627 (enam ratus dua puluh tujuh) siswa/siswi tersebut, Wakapolsek Kelapa Dua mengajak dan menghimbau peserta upacara untuk mematuhi peraturan sekolah dan menghindari perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua dan sekolah seperti tawuran dan menggunakan Narkoba.

Akp Joko Sumpeno juga berpesan terhadap para siswa/siswi SMA N 23 Kelapa Dua untuk tidak mudah percaya dan menyebarluaskan berita di Medsos yang belum tentu kebenarannya (berita hoax).

“tekhnologi sudah canggih, saya berpesan kepada siswa sekalian untuk cerdas dalam menggunakan media sosial, tidak mudah percaya terhadap suatu berita yang belum tentu benar apalagi menyebarluaskannya karena dapat dijerat dengan UU ITE”pesan Akp Joko dalam amanatnya.