Polres Tangsel – Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, S.S., S.I.K. , K melaksanakan kegiatan “Jumat Curhat” mengunjungi Ketua Rw 07 Bp.Dahlan Kel. Pondok Karya Kec. Pomdok Aren Kota Tangerang Selatan. Pada hari Jum’at, tanggal 20 Januari 2023, Jam : 14.30 Wib.

Wakapolres Tangsel melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sesuai perintah Bapak Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si ssuai atensi Bapak Kapolda Metro Jaya untuk menjalankan program bapak Kapolri.

Dalam sambang tersebut Wakapolres Tangsel mendengarkan apa yang menjadi masukan terhadap pelayanan kepolisian serta apa yang menjadi keluhan serta mencari solusi.

Adapun keluhan yang disampaikan terkait, yaitu :Banyak kontrakan yang pengontraknya warga pendatang dari berbagai daerah, Dengan adanya patroli polisi berseragam dilingkungan banyak memberi manfaat untuk ketertiban

Pada kesempatan itu Wakapolres Tangsel sampaikan akan koordinasikan agar ketua Rt dapat Bekerjasama Dengan Binamas Dan Babinsa Untuk melakukan pemantauan di lingkungan terutama yang banyak kontrakan dan akan selalu dilakukan patroli berseragam di lingkungan perkampungan

Hadir dalam kegiatan tersebut
– Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi
– Kabagren Polres Tangsel Kompol. Zazali.H
– Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika SH.MM
– Panit Binmas Ipda Fery Prabawa
– Bhabinkamtibmas kelurahan Pd.Karya Aiptu Ardi S
– Babinsa Parigi Serda Liberti
– Ketua Rt 01 Bp.Dadang
– Ketua Rt 04 Bp. Muis
– Ketua Rt.05 Bp. Romlih

- Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini