Polres Tangsel – Wakapolres Tangsel Kompol Lalu Hedwin Hanggara, S.H., S.I.K. mengunjungi Kantor Kelurahan Jurangmangu Barat (Jurbar) Kecamatan Pondok Aren, kamis (24/6/2021) siang.

Wakapolres Tangsel mengecek kesiapan posko PPKM Mikro Kel. Jurbar

Kunjungan yang dilakukan dengan beberapa PJU Polres Tangsel tersebut dalam rangka mengecek kesiapan Posko PPKM Mikro Kel. Jurbar yang didirikan oleh Kel. Jurbar bersama Polsek Pondok Aren dan unsur empat (4) pilar.

Wakapolres Tangsel mengecek kesiapan posko PPKM Mikro Kel. Jurbar

Dalam kunjungan tersebut wakapolres Tangsel mengharapkan agar setiap kelurahan mempunyai PPKM Mikro dimana dalam setiap kegiatan PPKM Mikro melibatkan unssur empat (4) pilar (Polri, TNI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan).

Posko PPKM Mikro didirikan oleh Polres Tangsel dan Polsek jajaran bersama unsur terkait sebagai salah satu upaya untuk menekan penyebaran covid-19.

Tampak hadir dalam kunjungan Wakapolres Tangsel di Posko PPKM Mikro Kel. Jurbar KOMPOL Riza Sativa, S.H., S.I.K.,M.I.K. (Kapolsek Pondok Aren), AKP Edy Purwanto, S.H.,S.I.K., M.H. (Kabag Ops), AKP Enung Holis, SH. (Kasat Sabhara), H. Mamun, S.Pd. (Lurah Jurbar) dan para kanit Polsek Pondok Aren.