Silaturrahmi Kapolsek Pamulang Ke Ponpes Al Kautsar

0
851

Polres Tangsel – Kapolsek Pamulang Polres Tangerang Selatan Kompol Endang Sukmawijaya, SH mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Kautsar yang terletak di Jl. Talas Rt.001/002 Kel. Pondok Cabe Ilir Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan pada Rabu (13/2/2019).

Kunjungan ke Ponpes pimpinan KH. Muhammad Ali tersebut dalam rangka mempererat tali silaturrahmi dengan tokoh agama di wilayah Pamulang serta menyampaikan pesan kamtibmas terhadap para pengajar dan santri.

Dalam silaturrahmi tersebut Kapolsek Pamulang mengharapkan para santri untuk bersama sama menjaga keutuhan Umat Islam serta menjaga tali silaturahmi (toleransi) dengan umat beragama lainnya.

Terkait Pemilu 2019 dan berita hoax, Kompol Endang Sukmawijaya juga mengajak para santri untuk ikut mensukseskan jalannya Pemilu 2019 yaitu dengan bersama sama mensiarkannya di Masjid serta Majelis untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan sehingga Pemilu 2019 berjalan dengan baik.

“Dalam hal ini saya berharap para santri dapat berfikir bijak dalam membaca berita di Media Sosial, saat ini jangan sampai mudah terpancing kepada berita yang tidak benar di Media Sosial atau berita hoax, agar dicari terlebih dahulu kebenaran nya”pesan Kompol Endang terhadap para santri Ponpes Al Kautsar.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Pamulang juga memberikan bantuan berupa Al Qur’an sebanyak 25 Buah untuk digunakan di Ponpes Al-Kautsar, serta memberikan bantuan pembangunan Majelis Ta’Lim yang diterima oleh pimpinan Ponpes Al Kautsar KH. Muhammad Ali.