Silaturrahmi Kapolsek Pamulang Dengan Toga, Tomas dan Warga Kedaung

0
254
Kapolsek Pamulang bersama Personil Polsek dan Toga, Tomas serta warga kelurahan kedaung.

Polres Tangsel – Bertempat di Mapolsek Pamulang Polres Tangerang Selatan berlangsung kegiatan silaturrahmi Kapolsek Pamulang dengan Toga, Tomas dan warga Kelurahan Kedaung Kecamatan Pamulang, rabu (27/2/2019)

Kegiatan silaturrahmi tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Pamulang terutama menjelang pemilu 2019 yang dilatarbelakangi sering terjadinya keributan antara pemuda H. Betong dan Pemuda Rawa Kalong yang masuk wilayah kelurahan Kedaung.

Dalam silaturrahmi tersebut Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya, SH mengajak Toga, Tomas dan warga untuk bersama sama mencari solusi mengantisipasi agar kejadian tawuran antar kampung (Pemuda H. Betong dan rawa kalong) tidak terulang lagi.

“Semua permasalahan pasti ada solusinya maka dari itu saya selaku Kapolsek Pamulang mengajak Lurah Kedaung, Toga, Tomas dan warga Kedaung untuk bersama sama mencari solusi dengan mengadakan kegiatan kegiatan yang bersifat positif untuk para pemuda di wilayah Kedaung, seperti dengan Pengajian dan kegiatan lainnya, kita bersama berharap wilayah Kelurahan Kedaung menjadi lebih baik dan tidak ada tawuran kembali, mari kita sama sama menjaga konduktifitas keamanan wilayah kita dalam rangka Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar”jelas Kompol Endang Sukmawijaya.

Sementara itu salah satu perwakilan tokoh masyarakat Kedaung Yayan Bachtiar menyampaikan bahwa di Kedaung telah ada persatuan beberapa ormas yang agengda kerjanya adalah untuk pengamanan wilayah khususnya wilayah Kelurahan Kedaung.

“Di kedaung ada persatuan gabungan beberapa ormas yaitu Kopasgap yang dalam agenda kerjanya adalah melakukan pengamanan wilayah khususnya di wilayah kedaung, Ini semua dapat kita cegah bilamana warga serta para orang tua serta Rt dan Rw melakukan pencegahan dengan memperhatikan para pemuda bila ada yang nongkrong lebih dari jam 12 (dua belas) malam kita usir dan disuruh kembali ke pangkalannya”terang Yayan.

Silaturrahmi yang diprakarsai oleh kapolsek Pamulang tersebut dihadiri oleh Wakapolsek Pamulang Akp H. Mansuri, SH, Lurah Kedaung, Para Kanit Polsek Pamulang, Toga dan Tomas serta warga kelurahan kedaung.