Silaturrahmi Kapolres Tangsel Ke Ponpes Assa’adah

0
463

Polres Tangsel – Rabu sore (16/1/2019) Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si mengunjungi Pondok Pesantren Assa’adah yang berada di Komplek Perumahan Puri Serpong 1 Kelurahan Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan.

Dalam kunjungan ke Ponpes pimpinan KH. Ahmad Ghozali tersebut dihadiri juga oleh Akp Fredy Yudha Satria. S. ST. (Kapolsek Cisauk), H. Naum Gunawan, S.IP (Lurah Setu) serta Para Guru Santri dan perwakilan Warga kelurahan Setu.

Kapolres Tangsel berterimakasih atas sambutan dari Pondok Pesantren dan mengharapkan kerjasama semua pihak menciptakan suasana yang harmonis menjelang dan setelah pemilu 2019.

“kami mengucapkan terima kasih karena telah di terima berkunjung dan silaturahmi di Ponpes ini, kami kepolisian tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat dan kami mengharapkan bantuan kerjasama dari Ponpes Assa’adah, Toga, Tomas dan warga masyarakat untuk menciptakan situasi yang harmonis menjelang, pada saat dan pasca Pileg dan Pilpres 2019″jelas Akbp Ferdy.

Sementara itu KH. Ahmad Ghozali mengharapkan kegiatan silaturrahmi tersebut dapat berkesinambungan.

“Mudah mudahan silaturahmi ini tidak hanya karena konstelasi politik yang menghangat, namun terus berkesinambungan karena silaturahmi akan memperpanjang umur dan menambah rizki.Sebagai bagian dari upaya untuk menjaga bangsa dan negara, kami mengadakan istiqhosah dan dzikir Assa’adah setiap malam Jum’at dan selalu mendoakan keselamatan dan kemakmuran bangsa”jelas KH. Ahmad Ghozali.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Tangsel juga memberikan Alquran ke Pondok Pesantren yang secara simbolik diserahkan kepada pimpinan Ponpes Assa’adah KH. Ahmad Ghozali.