Sertijab Kasat Reskrim Polres Tangsel

0
1801
Kasat Reskrim Polres Tangsel
Kapolres Tangsel bersama Wakapolres, Kasat Reskrim lama dan baru serta Bhayangkari

Polres Tangsel – Bertempat di Lapangan Upacara Polres Tangerang Selatan berlangsung serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim (Kasrim) Polres Tangerang Selatan, Jum’at (12/7/2019).

Upacara yang diikuti oleh sekitar tiga ratus dua puluh (320) personil Polres dan Polsek jajaran serta Bhayangkari Cabang Tangsel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si.

Pelepasan dan Penyematan Tanda Jabatan

“kepada Akp Alex selamat atas promosi jabatan yang baru di Polresta Bandara Soeta, semoga lebih sukses ditempat yang baru.Tetap semangat dalam bekerja dan jangan lupakan Tangsel tali silaturrahmi jangan sampai terputus”terang Akbp Ferdy dalam kegiatan sertijab tersebut.

Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Fakta Integritas

“selamat datang dan selamat bergabung kepada Akp Wibi, segera menyesuaikan dengan budaya kerja di Polres Tangsel.Apa yang sudah dirintis dan dilakukan oleh pejabat lama agar dilanjutkan”lanjutnya

Adapun berdasarkan Keputusan Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor : Kep/610/VI/2019 tanggal 29 Juni 2019 Jabatan Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan diserahterimakan dari Akp A. Alexander Yurikho Hadi, SH., S.IK., MM., M.Si., MH ke Akp Muharam Wibisono Adipradono, SH., S.IK.