Sertijab Kapolsek dan PJU di Lingkungan Polres Tangerang Selatan

0
211

Polres Tangsel – Bertempat di Lapangan Upacara Polres Tangerang Selatan berlangsung kegiatan Apel serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops, Kapolsek Legok, Kapolsek Cisauk, Kasiwas dan Kasitipol Polres Tangsel, Kamis (5/7/2018).

Dalam apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si tersebut diikuti oleh seratus delapan puluh satu (181) personil terdiri dari PJU Polres Tangsel, Para Kapolsek jajaran Polres Tangsel, Personil Polres dan Polsek serta Ibu Bhayangkari cabang Tangerang Selatan.

“Terimakasih kepada Kompol Hadi yang telah dua tahun lebih menjabat Kabag Ops semoga ditempat yang baru lebih baik dan kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dengan ritme yang berlaku di Polres tangerang Selatan”terang Akbp Ferdy dalam amanatnya.

“Kedepan banyak kegiatan yang harus kita laksanakan seperti Asian Games dan tahapan Pilpres hingga tahun depan, jadi kesiapsiagaan rekan semua untuk mengamankan kegiatan tersebut.Semoga kita semua mendapat perlindungan dari Allah SWT”lanjut Kapolres Tangsel tersebut.

Adapun sertijab yang dilakukan di Polres Tangerang Selatan yaitu :

  • Berdasarkan Keputusan Kapolda Metro Jaya Nomor Kep/657/V/2018 tanggal 28 Mei 2017 Jabatan Kabag Ops Polres Tangerang Selatan dari Kompol Drs. Hadi Supriatna diserahterimakan kepada Akp Murodih, SE., M.Si. dan Jabatan Kapolsek Legok dari Akp Murodih, SE, M.Si diserahterimakan kepada Akp Bambang Sugiharto.
  • Berdasarkan Keputusan Kapolda Metro Jaya Nomor KEP/648/V/2018 tanggal 25 Mei 2018 Jabatan Kapolsek Cisauk dari Akp Marjan Samosir diserahterimakan kepada Akp Fredy Yudha Satria, SST.
  • Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resort Tangerang Selatan Nomor KEP/46/V/2018 tanggal 17 Mei 2018 Jabatan Kasiwas dari Iptu Budi Yuwono, SH, MH. diserahterimakan kepada Ipda Nurkholik, SH. dan Jabatan Kasitipol dari Iptu Zainal Abidin diserahterimakan kepada Ipda Warsana, SH.