Tangerang Selatan, Anggota Piket Polsek Pondok Aren Polres Tangsel dipimpin Pawas AKP Purwanto respon cepat melakukan pembubaran sekelompok pemuda yang nongkrong sambil bermain musik gitar nyanyi-nyanyi di tengah malam yang menimbulkan suara berisik yang sangat meresahkan warga sekitar di Jalan Cannosa no. 97 Kel. Jurangmangu timur Pondok Aren, hari Jumat, tanggal 19 Nopember 2022, jam 00.30 WIB.

Berawal, pada hari Sabtu, tanggal 19 Nopember 2022, sekira jam 00.04 WIb, ada pesan pengaduan dari salah seorang warga yang ingin dirahasiakan namanya yang melapor dengan cara mengirim pesan ke IG @humas_polsekpondokaren tentang adanya anak-anak muda yang nongkrong sambil bermusik dijalanan dan sangat mengganggu ketenangan warga sekitar wilayah tersebut.

Atas laporan tersebut, Jajaran personil yang piket Polsek Pondok Aren dipimpin Pawas AKP PURWATO segera menuju lokasi, ternyata benar ada sekitar 10 orang pemuda sedang nongkrong-nongkrong bermain musik gitar sambil bernyanyi-nynyi dengan suara yang keras. Lanjut, AKP Purwanto menghimbau bahwa aksi kegiatan menyanyi-nyanyi ditegah malam dapat menggangu warga yang sedang istirahat tidur, lanjut sekelompok pemuda tersebut diarahkan untuk membubarkan pulang kerumah masing-masing.

- Iklan -