Problem Solving Oleh Bhabinkamtibmas Pamulang Barat

0
230

Polres Tangsel – Aiptu Asep Ruhyana Bhabinkamtibmas Kelurahan Pamulang Barat Polsek Pamulang menyambangi  Mushola An-Nur yang berada di komplek Griya Jakarta Rt.03/08 Kelurahan Pamulang Barat pada senin (27/8/2018).

Sambang yang dilakukan sekitar pukul 13.30 Wib tersebut dalam rangka melakukan problem solving terkait adanya permasalahan pencurian kotak amal yang dilakukan oleh F (8) tahun.

Dalam laporannya melalui pesan whatsapp, Aiptu Asep menerangkan mengingat pelaku masih dibawah umur maka pihak pengurus Musholah dan ketua Rt sepakat menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

Dalam problem solving yang dihadiri pengurus Musholah, Ketua Rt dan orang tua pelaku (Bapak Sugino dan istri) tersebut diperoleh kesepakatan bahwa menyerahkan anak tersebut untuk dikembalikan kepada orang tuanya, pihak musholah secara tertulis tidak menuntut secara hukum dan orang tua anak tersebut membuat pernyataan yang isinya sanggup untuk mendidik dan menjaga anaknya agar tidak mengulang kembali perbuatannya.