Polsek Serpong : Apel Tiga Pilar Wujudkan Pemilu Damai 2019

0
208

Polres Tangsel – Bertempat di Aula Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan berlangsung Apel Tiga Pilar, Rabu (13/2/2019).

Apel tiga pilar dalam mangka mewujudkan harkamtibmas menjelang Pemilu Tahun 2019 tersebut tampak dihadiri oleh  Kompol ST Luckyto AW. SH, SIK (Kapolsek Serpong), Bani Chosyatullah, M.Si (Camat Serpong Utara), Serda M. Romadhon (Mewakili Danramil 03 Serpong – Babinsa Koramil 03 Kel. Pondok Jagung), Suparman, S. Sos (Lurah Pondok Jagung), Dr. H. Mathodah S, M.Si (Tokoh Masyarakat yang juga Caleg DPRD Kota Tangsel Dapil IV Serpong Utara), Edi Mamat (Anggota Komisi 1 DPRD Tangsel), H. Oo Mardiansyah (Tokoh Masyarakat Kel. Pondok Jagung), Para Kanit Polsek Serpong, Ibu Ibu pengurus PKK Kel. Pondok Jagung, Ketua Rt/Rw Se-Kelurahan Pondok Jagung, Tomas, Tokoh Pemuda serta Ormas Kelurahan Pondok jagung.

Dalam apel tiga pilar tersebut Camat Serpong Utara menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan apel tiga pilar dimana kegiatan tersebut merupakan suatu upaya dalam menciptakan keamanan dan ketertiban umum di masyarakat.

Menjelang Pemilu 2019 Bani Chosyatullah juga berharap seluruh unsur masyarakat jangan sampai terbuai berita berita hoax di media sosial.

“saya menitip kepada kita semua agar jangan sampai terbuai berita berita hoax di media sosial, perbedaan perbedaan pendapat adalah hal wajar. jangan sampai kita terbuai dan ikut ikutan sehingga menciptakan tercerai berai dalam persaudaraan, mari tetap menjaga keutuhan NKRI”terang Bani dalam apel tiga pilar tersebut.

Sementara itu Kapolsek Serpong Kompol ST Luckyto A.W. S.H, S.IK menyampaikan bahwa apel tiga pilar merupakan kegiatan sinergitas TNI Polri dan pihak kelurahan dalam mewujudkan harkamtibmas di wilayah kota Tangsel khususnya di Serpong.

“Situasi kamtibmas khususnya di wilayah Pondok Jagung akan terlaksana dengan adanya peran serta atau kolaborasi antara tiga pilar dengan masyarakat tanpa adanya komunikasi yang baik mustahil situasi dapat dirasakan nantinya.Kami dari kepolisian tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan peran tiga pilar dengan masyarakat dalam menjaga situasi harkamtibmas”jelas Luckyto.

Dalam apel tiga pilar yang berlangsung hingga pukul 11.30 Wib tersebut diisi juga dengan pembacaan dan penandatanganan Deklarasi Pemilu Tahun 2019 Damai.