Polsek Pd.Aren : Rakor Jelang Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

0
302

Polres Tangsel – Polsek Pondok Aren menggelar rapat koordinasi (rakor) pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Sabtu (15/12/2018).

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh sekitar tiga puluh (30) pengurus Gereja di wilayah hukum Polsek Pd.Aren tersebut dilaksanakan di Aula Gereja Filadelfia Jl. Camar 13 Kelurahan Pondok Betung Kecamatan Pd. Aren Kota Tangerang Selatan.

Selain Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro, S.IK., M.IK dan para pengurus Gereja, kegiatan rapat rakor dihadiri juga oleh Akp Purwanta (Waka Polsek Pondok Aren), Triyono (Kasi Trantib Kec. Pd. Aren), Yogi (Danru Dishub Kec. Pd. Aren), Helmi (Sekel Pondok Kacang Timur), Iptu Sudadiono (Kanit Binmas Polsek Pondok Aren), Pelda Agus (Koramil Pd.aren), Para Bhabinkamtibmas Polsek Pondok Aren dan Yani dari Perwakilan dari Gerakan Anti Narkoba.

Dalam kata sambutannya di rakor tersebut Kompol Yudho mengajak unsur 3 (tiga) pilar kecamatan Pd.Aren untuk semakin meningkatkan sinergitas dan kerjasama untuk menciptakan kamtibmas yang aman terutama menjelang Natal dan Tahun baru dimana aktifitas masyarakat Tangsel khususnya Pondok Aren semakin lama semakin meningkat.

Kapolsek Pondok Aren tersebut juga berpesan terhadap peserta rakor untuk pengamanan natal jangan dijadikan hal biasa namun kewaspadaan dalam pengamanan harus ditingkatkan serta laksanakan pengamanan sesuai standar keamanan seperti melakukan pemeriksaan terhadap setiap jemaat dan barang bawaannya.