Polsek Ciputat Tangkap Penadah dan Pelaku Curanmor

0
152
Kapolsek Ciputat menunjukkan barang bukti kunci letter Y

Polres Tangsel – Unit Reskrim Polsek Ciputat Polres Tangerang Selatan mengamankan penadah (DMQ, 19 Tahun) dan pelaku pencurian kendaraan bermotor (AP als Tio, 21 tahun).

Hal tersebut disampaikan oleh Kompol Endy mahandika, SH (Kapolsek Ciputat) dalam konferensi pers di Mapolsek Ciputat pada selasa (17/9/2019) siang dengan didampingi oleh Iptu Erwin Subekti, SH. (Kanit Reskrim Ciputat).

Kompol Endy menjelaskan bahwa penangkapan pelaku curanmor (AP) tersebut bermula dari penangkapan DMQ yang teridentifikasi sebagai penadah barang hasil kejahatan curanmor di Jl. Cendrawasih RT. 02/06 Kel. Sawah Kec. Ciputat.

Kapolsek Ciputat saat menginterogasi DMQ (penadah) dan AA (pelaku curanmor)

Pada saat menangkap dan mengamankan DMQ terdapat barang bukti berupa satu unit Yamaha Mio Smile warna hitam nopol: B 6515 NPR (dimana warna sebelumnya warna putih dengan nopol B 6244 BVR.

“dari pengakuan DMQ kemudian dilakukan pengembangan dan berhasil menangkap AP di Rempoa Ciputat serta mengamankan barang bukti yang disimpan di laci tempat tidur rumah pelaku AP berupa satu buah kunci letter Y dan anak kunci yang dipipihkan”terang Kompol Endy dalam konferensi pers tersebut.

Adapun dalam konferensi pers tersebut ditunjukkan barang bukti berupa 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio Smile warna putih nopol B-6244-BVR (Cat ganti dengan warna hitam dan dirubah nopol B-6515-NPR), 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario, warna putih tanpa plat nomor dan 1 (satu) buah kunci letter Y berikut anak kunci yang dipipihkan.