Polsek Ciputat : Patroli 3 Pilar Jelang Pemilu 2019

0
306
Apel kesiapan patroli gabungan dipimpin Iptu Warno

Polres Tangsel – Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan terutama menjelang pemilu 2019, Polres Tangerang Selatan bersama Polsek jajaran dan unsur tiga (3) pilar melaksanakan patroli bersama.

Seperti pada Minggu (14/4/2019), delapan (8) personil Polsek Ciputat dipimpin Iptu Warno bersama personil TNI (Koramil Ciputat) melaksanakan patroli bersama di wilayah hukum Polsek Ciputat.

pengecekan terhadap pengendara oleh Patroli gabungan tiga pilar

Selain mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, patroli gabungan juga melaksanakan patroli dialogis memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak percaya berita hoax/bohong, tidak takut menjelang pemilu karena TNI Polri siap mengamankan dan mengimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilih (Tidak Golput).

Melalui pesan WhatsApp Iptu Warno menerangkan bahwa dalam patroli gabungan tersebut Polsek Ciputat mengamankan empat (4) unit sepeda motor yang kedapatan tidak dilengkapi dengan surat maupun kelengkapan lainnya.

Adapun sasaran dari patroli gabungan tersebut adalah pemantauan perumahan / pemukiman warga, Ruko/Toko, Perparkiran, Minimarket, Bank, ATM dan SPBU 24 Jam serta antisipasi tawuran remaja dan balap liar.