Polres Tangsel Tak Pernah Letih Gelar Patroli Operasi Kejahatan Jalanan Untuk Mengamankan Warganya

588
Advertisement

Tangerang Selatan (Tangsel), Polres Tangsel dipimpin Iptu Jona Tanjung, S.H. melaksanakan Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di Wilayah Hukum Polres Tangsel, hari Jumat s/d Sabtu 18 s/d 19 Nopember 2022 jam 23.30 WIb s/d 02.30 WIb.

Kegiatan patroli dalam rangka OKJ yang rutin dilaksanakan oleh Polres Tangsel atas perintah bapak Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H., tersebut diikuti oleh seluruh anggota piket fungsi Polres Tangsel. Kegiatan patroli OKJ dilakukan dengan cara patroli ke seluruh wilayah hukum Polres Tangsel dengan pencegahan kejahatan jalana seperti curat, curas, narkoba, begal, tawuran, balap liar, dan genk motor. Oleh karena itu dalam pelaksanaan patroli bila mendapati sekelompok orang dalam jumlah kecil atau besar akan segera dilakukan pemeriksaan badan maupun barang, dan kemudian akan himbauan agar segera kembali kerumah masing-masing.

IPTU Jona Tanjung, S.H. memimpin Anggota Polres Tangsel melaksanakan patroli dengan rute mako Polres Tangerang Selatan – Jl. Promoter – Jl. Letnan Sutopo – Jl. Pahlawan Seribu- Jl.Telkom BSD Plaza- Jl. Letnan Sutopo – Jl. Promoter – Mako Polres Tangerang Selatan. dalam pelaksaann potroli dilakukan pemeriksaan terhadap sekumpulan pemuda, kemudian dihimbau agar kembali kerumah masing-masing.

Advertisement