Polres Tangsel – Bertempat di Loby Polres Tangerang Selatan berlangsung pemberian bantuan sosial berupa bantuan lauk pauk siap saji (Balasa) untuk para pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif (Parekraf) terdampak covid-19 di wilayah Tangerang Raya, Senin (13/7) pagi.

Pemberian Balasa untuk para pelaku usaha Parekraf tersebut secara simbolis diberikan oleh Kompol St. Luckyto AW., SH., S.I.K. (Wakapolres Tangsel), H. Rano Karno, S.IP (Anggota Komisi X DPR RI) dan Ibu Yuana Rochma Astuti (Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif).

Wakapolres Tangsel Kompol St. Luckyto AW, S.H., S.I.K. memberikan Balasa ke Perwakilan Pelaku Usaha Parekraf

“Ini merupakan kegiatan yang kedua kali Polres Tangsel dengan kemenparekraf, Terimakasih atas amanah ini sehingga kami Polres Tangsel dapat membantu mendistribusikan paket Balasa ini”jelas Kompol Luckyto dalam sambutannya.

H. Rano Karno (anggota DPR RI Komisi X) memberikan Balasa ke Perwakilan Pelaku Usaha Parekraf

Sementara itu Yuana Rochma Astuti (Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif) menerangkan bahwa bantuan yang diberikan berjumlah 1910 paket Balasa yang akan diberkan kepada para pelaku usaha Parekraf di wilayah Tangerang Raya (Kota Tangerang Selatan, Kota tangerang dan Kab. Tangerang).

hadir dalam kegiatan pemberian bansos H. Rano Karno, S.IP (Anggota Komisi X DPR RI), Kompol St. Luckyto AW., SH., S.I.K. (Wakapolres Tangsel), Ibu Yuana Rochma Astuti (Direktur Pemasaran Ekonomi Kreatif), PJU Polres Tangsel, H. A Surya Wijaya, S.IP., M.Si. (Kadis Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Tangerang), perwakilan Dinas Pariwisata Kota Tangsel dan perwakilan Dinas BudPar Kota Tangerang.