Polres Tangsel – Polres Tangerang Selatan menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus curanmor oleh Sat Reskrim Polres Tangerang Selatan, Selasa (26/1) siang.

Konferensi Pers yang disampaikan langsung oleh AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Tangsel) tersebut dilaksanakan di loby Polres Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel bersama Wakapolres dan Kasat Reskrim menunjukkan BB kunci leter T

“kami dari Polres Tangsel merealese keberhasilan Sat Reskrim yang pada jumat 22 januari 2021 telah mengamankan 4 tersangka spesialis 363 di wilayah hukum Polres Tangsel, dimana dua diantaranya adalah resedivis dan pada saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan sehingga kami melakukan tindakan tegas terukur”terang AKBP Iman Imanuddin dalam konferensi pers tersebut

Empat tersangka curanmor yang diamankan Sat Reskrim Polres Tangsel

“dari keempat tersangka tersebut kami mengamankan 10 kendaraan bermotor, dan terhadap keempatnya kita kenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman 7 tahun penjara”lanjutnya.

sepuluh sepedamotor yang diamankan dari keempat pelaku

Dalam konferensi pers tersebut dihadirkan empat (4) orang tersangka dan barang bukti 6 (enam) buah mata kunci leter T, 1 (satu) buah mata kunci leter T, 1 (satu) buah magnet pembuka kunci dan 10 (sepuluh) unit sepeda motor.

Kapolres Tangsel juga menghimbau masyarakat untuk jaga keamanan kendaraan dengan kunci ganda dan disimpan ditempat yang benar benar aman. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan dan sudah membuat laporan polisi dipersilahkan menghubungi Sat Reskrim barangkali ada kendaraannya untuk diambil atau upaya dikembalikan oleh Polres.

Dalam konferensi pers tersebut juga dihadirkan penerjemah bahasa isyarat sebagai salah satu upaya pelayanan (memberikan informasi) kepada para penyandang disabilitas.