Polres Tangsel – Polsek Pondok Aren Polres Tangerang Selatan memberikan bantuan seribu (1000) paket sembako kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Pondok Aren.

Pemberian paket sembako tersebut secara simbolis diberikan kepada perwakilan warga di Mapolsek Pondok Aren, Senin (6/4/2020) pagi.

Wakapolres Tangsel secara simbolis memberikan sembako ke warga Pondok Aren

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, S.IK. mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Pondok Aren tersebut.

“hari ini saya merasa haru dan bangga berada ditengah kalian,dengan adanya acara kepedulian sosial terkait adanya musibah/atau wabah yang terjadi saat ini.Kekompakan dan soliditas kita Sangat dibutuhkan, sehingga kita bisa melewati semua ini bersama-sama”terang AKBP Iman Setiawan, S.IK. dalam sambutannya.

Kapolsek Pd. Aren secara simbolis memberikan sembako ke warga Pondok Aren

“Mari kita membangun kepedulian terhadap sesama,karena masyarakat membutuhkan kehadiran Negara sehingga banyak hal yang dibutuhkan oleh masyarakat kita dapat menyalurkannya sehingga kesulitan masyarakat bisa terjawab dan dapat diatasi”lanjutnya.

AKBP Iman Setiawan juga berpesan terhadap personil yang membagikan paket sembako untuk menyampaikan himbauan agar masyarakat tetap di rumah sehingga dapat memutus penyebaran Covid-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Pd. Aren bersama Babinsa siap menyalurkan sembako secara door to door

Sementara itu Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, SE.,MM. menjelaskan bahwa seribu (1000) paket sembako yang akan diberikan ke masyarakat Pondok Aren berisikan satu (1) ekor ayam, satu (1) box susu dan beras.

Hadir dalam penyerahan simbolis pemberian sembako di Mapolsek Pondok Aren Kapolres Tangsel Akbp Iman Setiawan, S.IK., Wakapolres Tangsel Kompol ST. Luckyto A.W, SH., S.IK., Camat Pondok Aren H. Makum Sagita., Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, SE., MM., Danramil 07 Pondok Aren Kapten Inf. Dahlan., Kabag Ops Polres Tangsel Akp Yudi Permadi, S.S.,S.IK., Kasat Binmas Akp Enung Holis, Kasat Lantas Akp Bayu Marfiando, SH.,S.IK. danPerwakilan Warga Pondok Aren.