Polres Tangsel Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

0
64
ceramah agama oleh Ustadz San Ridwan Maulana

Polres Tangsel – Polres Tangerang Selatan mengadakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1441 H/2019 M, Kamis 14 November 2019.

Peringatan maulid Nabi yang diselenggarakan di Masjid Al Aman Polres Tangerang Selatan tersebut dihadiri oleh Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK (wakapolres) dan dua ratus (200) orang terdiri dari personil Polres, perwakilan Polsek dan pengurus Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan.

Wakapolres Tangsel memberikan sambutan

Dalam peringatan Maulid Nabi dengan tema “Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Promoter, Berprestasi dan Inovatif” tersebut menghadirkan penceramah H. Ustadz San Ridwan Maulana, S.Si., S.Pdi., MM. dari Kemenag Tangsel.

“Terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, Hari ini kita memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, yang penting bukan bagaimana kita memperingati tetapi bagaimana kita membuktikan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW”terang Kompol Didik dalam sambutannya.

jamaah dari Polwan dan Bhayangkari Cabang Tangsel

“Nabi Muhammad adalah sebaik baiknya manusia yang harus kita contoh dan kita tiru, Mari kita sebagai umat Rasulullah kita laksanakan apa yang menjadi perintah dan meninggalkan apa yang dilarang oleh Rasulullah”lanjutnya.