Polres Tangsel – Sebagai wujud kepedulian kepolisian terutama Polres Tangerang Selatan terhadap kelestarian lingkungan, Polres Tangerang Selatan dan Polsek jajarannya melaksanakan penanaman pohon di tempat asrama Polri dan markas komando (mako) Polri.

Hal tersebut disampaikan oleh Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si (Kapolres Tangsel) pada saat penanaman 72 (tujuh puluh dua) pohon di Asrama Polri Pakujaya Serpong pada Selasa (7/1/2020) pagi.

Penanaman Pohon di Asrama Polri Pakujaya

“program ini merupakan penjabaran daripada perintah Kapolri kepada jajaran kepolisian agar kepolisian diseluruh Indonesia lebih peduli dan aktif lagi terhadap pelestarian lingkungan dengan kegiatan penanaman pohon diseluruh Asrama dan Mako Kepolisian”terang Akbp Ferdy Irawan.

“melalui program ini dapat menjadi pendorong bagi stakeholder dan masyarakat lainnya agar ikut dan turut serta bersama Polri menjaga kelestarian lingkungan dan mensukseskan program penghijauan khususnya di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan”lanjutnya.

Penanaman Pohon di Asrama Polri Pakujaya

Adapun 72 (tujuh puluh dua) pohon yang ditanam di Asrama Polri Pakujaya terdiri dari pohon mangga, Matoa, Buni, Sirsak, Melinjo, Sukun, Coklat dan Sawo.

hadir juga dalam kegiatan penanaman pohon tersebut Kompol Sri Rahayu Lestari, SH (Kabag Sumda), Kompol St. Luckyto A.W., SH., S.IK. (Kapolsek Serpong) dan PJU Polres Tangerang Selatan.