Polres Tangsel Gelar Doa Bersama Mengenang 40 Hari Wafatnya Mbah Moen

0
208
Kapolres Tangsel bersama ulama dan jamaah doa bersama

Polres Tangsel – Bertempat di Masjid Al Aman Polres Tangerang Selatan berlangsung do’a bersama mengenang 40 (empat puluh) hari wafatnya KH. Maimoen Zubair (Mbah Moen), sabtu (14/9) malam.

Kegiatan do’a bersama yang diselenggarakan oleh Polres Tangerang Selatan bersama PCNU Kota Tangsel tersebut diisi juga dengan khotmil Qur’an, pembacaan Surat Yasin dan ceramah agama.

Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si memberikan sambutan

Dalam sambutannya Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si mengharapkan dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan keimanan dan juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturrahmi.

“malam ini kita melaksanakan doa bersama mengenang 40 hari wafatnya KH. Maimoen Zubair yang juga akan diisi dengan Ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad dan Ulama yang hadir semoga dapat menambah keimanan dan ilmu yang kita peroleh”jeals Akbp Ferdy dalam sambutannya.

Pembacaan surat Yasin

“terimakasih rekan rekan yang telah hadir di Masjid Al Aman Polres Tangsel semoga mendapat ridho dari Allah SWT., marilah kita jadikan momen ini untuk mendoakan dan mengenang wafatnya Guru kita KH. Maimoen Zubair dan sekaligus untuk ajang kita bersilaturahmi”lanjutnya.

Untuk kegiatan ceramah agama sendiri disampaikan oleh KH. Syarif Rahmat, SQ., MA dan KH. Husnul Aqub Amin, Lc.

Dalam doa bersama yang diikuti oleh sekitar tiga ratus (300) jemaah tersebut tampak hadir Drs. H Benyamin Davnie (Wakil Walikota Tangsel), Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si (Kapolres Tangsel), Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK (Wakapolres Tangsel), Kompol Luckyto A.W, SH., S.IK (Kapolsek Serpong), KH. Syarif Rahmat, SQ., MA (Pengasuh Ponpes Ummul Qurra Pd. Cabe Tangsel), KH. Husnul Aqub Amin, Lc (Pengasuh Ponpes Jam’iyyah Islamiyah/Katib Syuriah PCNU Tangsel), PJU Polres Tangsel dan pengurus serta jamaah NU Kota Tangsel.