PJU Polres Tangsel Vs Kapolsek Meriahkan Basketball Kapolres Cup 2019

0
186
Team Basket PJU Polres (kaos hitam) Vs Kapolsek jajaran (kaos putih)

Polres Tangsel – Pejabat utama (PJU) Polres Tangsel beradu fisik dan taktik dengan para Kapolsek jajaran pada Rabu (7/8) sore.

Bukan dalam arti negatif, adu fisik dan taktik yang dimaksud adalah pertandingan Basket dalam rangka memeriahkan Basketball Kapolres Cup 2019 yang berlangsung di Jetz Stadium Gading Serpong Jl. Kenangan Ds. Curug Sangereng Kec. Kelapa Dua Kab. Tangerang.

Team Basket PJU Polres (kaos hitam) dan Kapolsek jajaran (kaos putih)

Dalam pertandingan yang berlangsung 2 x 15 menit tersebut Tim Basket PJU Polres berhasil menggungguli Tim Basket Kapolsek jajaran dengan skor 17 – 16.

Tim Basket PJU Polres Tangsel sendiri terdiri dari Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si (Kapolres Tangsel), Kompol Arman, S.IK., M.Si dan pejabat utama Polres.Sedangkan untuk Tim Basket Kapolsek beranggotakan sembilan (9) Kapolsek jajaran Polres Tangerang Selatan.

Team Basket PJU Polres (kaos hitam) Vs Kapolsek jajaran (kaos putih)

Sementara itu untuk Basketball Kapolres Cup 2019 sendiri berlangsung mulai tanggal 3 (tiga) sampai dengan 10 (sepuluh) Agustus 2019 yang diikuti limah puluh empat (54) Tim yang terbagi dalam lima (50 kategori yaitu Executive, Club-Komunitas, 3 on 3 Basketball, SMA Putra dan SMA Putri.