Peringati Tahun Baru Islam 1441 H, Kapolres Tangsel Ajak Tingkatkan Ibadah

0
104
Sambutan Kapolres Tangerang Selatan

Polres Tangsel – Bertempat di Masjid Al Aman Polres Tangerang Selatan berlangsung kegiatan pengajian rutin mingguan, Kamis (5/9/2019) pagi.

Pengajian mingguan yang sekaligus juga memperingati tahun baru islam 1 Muharam 1441 H tersebut mengambil tema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriyah Polri yang Promoter Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju”.

Dalam kata sambutannya Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si mengajak anggota (jammah) yang hadir untuk selalu meningkatkan ibadah kepada Allah SWT.

Tausiyah oleh Ustadz kartomi Hamzah

“Kita sebagai manusia mempunyai keterbatasan, akan banyak tantangan tugas yang kita hadapi dengan keterbatasan tersebut dan pasti ada kekurangan maka untuk menyempurnakan itu adalah beribadah kepada Allah SWT”terang Akbp Ferdy.

“Dengan kita sudah berusaha dan berserah diri biar Allah yang membuka jalan, semoga yang kita lakukan hari ini menjadi catatan ibadah kepada Allah SWT”lanjutnya.

Sementara itu dalam isi ceramahnya, Ustadz Kartomi Hamzah mengajak untuk menjauhi sifat sifat yang menjadi pintu masuknya setan yaitu kebodohan, kesombongan, kemalasan, kemarahan dan banyak menghayal / berangan angan.

Dalam kegiatan pengajian yang dihadiri sekitar seratus lima puluh (150) orang tampak hadir Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan,S.IK.,M.Si., Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Didik P. Kuncoro, S.IK., PJU Polres Tangsel dan Kapolsek Jajaran Polres Tangsel.