Pererat Silaturrahmi, Kapolres Tangsel Kunjungi Ponpes Madinatunnajah

0
388

Polres Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si mengunjungi kediaman KH. M. Agus Abdul Ghofur, M.Pd salah satu tokoh agama Tangerang Selatan dan juga pengasuh Ponpes Madinatunnajah Jombang Kec.Ciputat, pada Selasa (15/1/2019).

Dalam Kunjungan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi tersebut Kapolres Tangsel didampingi oleh Kompol Donni B.W., SE. (Kapolsek Ciputat), Iptu Parno (kanit Binmas Ciputat), Ipda Mulyawan (Kapospol Jombang) dan Bhabinkamtibmas Aiptu Abdul Hamid.

Selain bersilaturrahmi, kunjungan tersebut juga untuk sinergitas kepolisian dan tokoh agama dalam menciptakan situasi kondusif menjelang pemilu 2019.

“menjelang Pemilu 2019 kami dari pihak kepolisian mengharapkan situasi yang kondusif, dan kami tidak menginginkan terjadi suatu keributan setelah pasca pemilu.Sekarang dengan adanya medsos orang dengan mudah untuk menyebark luaskan suatu kejadian”terang Akbp Ferdy.

Sementara itu KH. M. Agus Abdul Ghofur, M.Pd selaku pengasuh Ponpes Madinatunnajah mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres Tangerang Selatan bersama anggotanya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung dan bersilaturahmi di kediaman kami, dan menjelang pemilu 2019 ini kita nanti akan sampaikan kepada para tokoh masyarakat jangan sampai terprovokasi terhadap isu isu yang mengakibatkan terpecah belah kaum umat”terang KH. M. Agus Abdul Ghofur.

Dalam silaturrahmi Kapolres Tangsel tersebut dihadiri juga oleh Ustad Umar (Safinatul Khodiri), Ustadz Hasan Azari Oramahi (Sekretaris II MUI Ciputat) dan Ustaz Asep.

 

- Iklan -