Pengkot Muaythai Kota Tangsel Dukung Polri Berantas Berita Hoax

0
87

Polres Tangsel – Aiptu Siswadi Bhabinkamtibmas Kelurahan Benda Baru Polsek Pamulang Polres Tangerang Selatan menyambangi Cafe Saung Dago yang berada di wilayah Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Rabu (28/3/2018).

Sambang yang dilakukan sekitar pukul 10.00 Wib tersebut dalam rangka menghadiri kegiatan Mukota Pengkot Muaythai Kota Tangerang Selatan.

Selain Aiptu Siswadi dalam kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Dr Hasanudin (KONI Tangerang Selatan), Sdr. Irwan (plt. Muaythai Tangsel), H. Baseet (Sekjen Muaythai), Sdr. Budi (pelatih senior) dan para pelatih serta atlet Muaythai Kota Tangerang Selatan.

Dalam Mukota Pengkot Muaythai Kota Tangerang Selatan tersebut juga dilaksanakan pernyataan sikap oleh keluarga besar Muaythai Tangsel menolak berita hoax dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Kami keluarga besar Pengkot Muaythai Kota Tangsel dengan ini mendukung upaya Polri dalam memberantas berita hoax atau ujaran kebencian yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa…Kami Indonesia…Kami Anti Hoax…NKRI harga mati…Merdeka”ucap keluarga besar Pengkot Muaythai Kota Tangsel seperti yang diterangkan oleh Aiptu Siswadi.