Pembina Upacara di SMAN 1, Kapolres Tangsel Ajak Siswa Hindari Narkoba dan Tawuran

0
189
Upacara Bendera di SMAN 1 Kota Tangsel

Polres Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si mengunjungi SMAN 1 Kota Tangerang Selatan. pada Senin (29/7) pagi.

Kunjungan yang dilakukan bersama jajaran Sat Binmas Polres Tangerang Selatan tersebut dalam rangka menjadi pembina upacara pada upacara bendera di SMAN 1 Kota Tangerang Selatan.

Akbp Ferdy Irawan S.IK., M.Si sebagai Pembina Upacara di SMAN 1 Kota Tangsel

Dalam amanatnya sebagai pembina upacara, Akbp Ferdy Irawan berpesan kepada siswa siswi SMAN 1 untuk menghindari Narkoba, tawuran serta bijak dalam menggunakan tekhnologi seperti medsos.

“Kita cegah bersama hal hal negatif seperti penyalahgunaan Narkoba dan tawuran, kepada siswa SMA 1 jangan mencoba hal yang negatif tersebut ikuti yang menjadi aturan sekolah dan arahan guru karena apabila salah pergaulan akan merugikan diri sendiri”jelas Akbp Ferdy Irawan dalam amanatnya.

Kapolres Tangsel Foto bersama Kapolsek Ciputat, Sat Binmas, Guru dan Siswa Siswi SMAN 1 Kota Tangsel

“Dengan berkembangnya tekhnologi maka manfaatkan perkembangan tekhnologi untuk mendukung belajar jangan sampai karena tekhnologi menjadikan kurang semangat belajar dan terpengaruh hal yang negatif, hindari konten kekerasan, pornografi dan lainnya.Adik sekalian harus bangga bersekolah di SMA Negeri dan harus ditunjukan dengan prestasi untuk membanggakan atau mengharumkan sekolah maupun Kota Tangsel karena 5 s.d 10 tahun kedepan kalian yang akan meneruskan proses pembangunan di Indonesia”lanjutnya.

Dalam upacara bendera yang diikuti oleh sekitar 1.100 (seribu seratus) siswa SMAN 1 tersebut tampak hadir juga Kapolsek Ciputat Kompol Jimmy Christian Samma, S.IK., Kasat Binmas Polres Tangsel Akp Vilawati, KBO Sat Binmas Iptu Dwi Haryanto, Plt. Kasi Propam Polres Tangsel Ipda Mulyadi, SH, Para Kanit Sat Binmas Polres Tangsel dan Plt. Kepala Sekolah SMA N 1 Drs H Agus Hendrawan, M.Pd beserta guru dan staf.