Patroli Gabungan Skala Besar Polres Tangsel, 32 Motor Diamankan

0
123
Apel Kesiapan Patroli gabungan Skala Besar dipimpin Kasat Reskrim Polres Tangsel

Polres Tangsel – Seratus satu (101) personil gabungan dipimpin Kasat Reskrim Akp A Alexander, SH., S.IK., MM., M.Si melaksanakan patroli gabungan skala besar di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan pada Sabtu (16/3/2019).

Patroli gabungan yang dilaksanakan merupakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangsel menjelang Pemilu 2019.

Pemeriksaan terhadap kendaraan oleh patroli gabungan Polres Tangsel

Patroli gabungan yang dimulai sekitar pukul 23.00 Wib tersebut mengambil rute Polres Tangerang Selatan, ICE BSD, Gading Serpong, GreenWich, Jl.Raya Pagedangan dan kembali ke Polres Tangerang Selatan.

“Malam hari ini kita laksanakan Patroli Skala Besar Gabungan yang salah satu tujuannya adalah memunculkan rasa takut bagi yang berniat melakukan kejahatan, sehingga mereka mengurungkan niatnya untuk melakulan kejahatan. Keselamatan diri kita adalah yang paling utama”kata Kasat Reskrim sebelum pelaksanaan patroli gabungan.

patroli gabungan dipimpin Kasat Reskrim Akp A Alexander

Dalam patroli gabungan yang berlangsung hingga minggu (17/3/2019) dinihari tersebut, Polres Tangerang Selatan mengamankan 32 (tiga puluh dua) unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan kelengkapan administratif (STNK) dan kelengkapan keselamatan berkendara ( seperti helm, spion, lampu dsb).

Adapun seratus satu (101) personil gabungan yang terlibat adalah 51 (lima puluh satu) personil Polres Tangsel, 10 (Sepuluh) Persobel team Patra dari Brimobda Metro Jaya, 10 (Sepuluh) Personel TNI dari Kodim 0506 Tangerang, 10 (sepuluh) Personel Satuan Polisi Pamong Praja Pemerintah Kota Tangerang Selatan dan 20 (dua puluh) Personel Potensi Masyarakat dari Security Sinar Mas Land (BSD City).