Polres Tangsel – Dalam rangka pengamanan nataru (Natal 2020 dan Tahun Baru 2021) Polres Tangerang Selatan mendirikan delapan (8) pos pengamanan (Pospam) di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Salah satunya adalah Pospam Bitung yang terletak di Jl. Raya Gatot Subroto Km.09 Bitung Desa Kadu Kec. Curug Kab. Tangerang.

Rapid test gratis di Pospam Bitung

Kepada restangsel.id, AKP Sudadiyono (Kanit lantas Polsek Curug) menerangkan bahwa Pospam Bitung pada kamis (24/12/2020) diperkuat tiga puluh satu (31) personil gabungan Polsek Curug, Koramil Curug, Tim Pemburu Covid-19, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan.

Pengaturan lalulintas dan penegakan protokol kesehatan di Jl. Raya Gatot Subroto Bitung

“selain melaksanakan pengaturan lalulintas dan penegakan protokol kesehatan, petugas Pospam Bitung juga membagikan masker dan melakukan rapid test gratis kepada masyarakat”tulis AKP Sudadiyono melalui pesan WhatsApp.

Petugas Pospam Bitung juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi.