Polres Tangsel – Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Serpong, Polres Tangerang Selatan menyerahkan KK dan KTP baru Ibu Ruth Like Buratollah (72 tahun) pada jum’at (11/3/2022) pagi.

Surat surat tersebut diberikan langsung di rumah kontrakan ibu Ruth di Gang H. Mansyur Kelurahan Lengkong Karya Kota Tangerang Selatan oleh Bripka Heri Bhabinkamtibmas Polsek Serpong setelah selesai membantu pengurusannya.

Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Tangsel Serahkan KK dan KTP bari Ibu Ruth Like Buratollah

Untuk diketahui bahwa pada jum’at 4 Maret 2022 saat melaksanakan himbauan prokes dan pembagian masker di Stasiun Rawabuntu, Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. mendapati Ibu Ruth Like Buratollah yang kebingungan karena kecopetan saat perjalanan menuju stasiun Rawabuntu Serpong dimana identitas diri (KTP) dan surat lainnya ikut hilang.

Atas kejadian tersebut Kapolres Tangsel mengarahkan Bhabinkamtibmas untuk membantu mengurus surat yang hilang sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat.

“Kapolsek arahkan Bhabinkamtibmas untuk membantu mengurus surat ibu ini, ini adalah orang tua kita”pesan AKBP Sarly Sollu saat itu.

Sementara itu Ruth Like Buratollah mengucapkan banyak terimakasih kepada Polres Tangsel saat menerima KTP dan KK baru dari Bripka Heri.

“Terimakasih saya sudah dibantu anak buahnya bapak bantu saya, Tuhan memberkati”kata Ibu Ruth.(humas)

- Iklan -