BeritaKegiatan Polres

Lepas Sambut Lima Kapolsek Di Jajaran Polres Tangsel

Polres Tangsel – Polres Tangerang Selatan mengadakan acara lepas sambut lima (5) Kapolsek di jajaran Polres Tangerang Selatan (Tangsel) yang sebelumnya telah melaksanakan serah terima jabatan.

Acara lepas sambut secara sederhana tersebut dilaksanakan di Aula Lt.4 Polres Tangerang Selatan dan dipimpin langsung oleh Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si, selasa (14 Februari 2023) siang.

Acara lepas sambut lima Kapolsek di jajaran Polres Tangerang Selatan

Dalam sambutannya, selain ucapan terimakasih kepada pejabat lama, Kapolres Tangsel juga berpesan kepada pejabat yang baru untuk segera beradaptasi dan memahami karakteristik wilayahnya.

“terimakasih atas pengabdian dan dedikasi pejabat lama, kemudian selamat datang kepada kapolsek baru,saya berharap cepat beradaptasi pahami karakter wilayahnya lakukan scaning awal sehingga tahu akan berbuat apa”ujar AKBP Faisal dalam sambutannya.

“kita harus berbuat dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, pahami karakteristik wilayahnya lakukan yang terbaik.Kapolsek adalah ujung tombak pengabdian kita kepada masyarakat, kita tingkatkan kualitasnya sehingga masyarakat makin percaya kepada Polri, semua itu menjadi ladang pahala bagi kita semua”lanjutnya.

Sebagaimana diketahui berdasarkan keputusan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor KEP/55/I/2023 Tanggal 31 Januari 2023 ada lima (5) Kapolsek dijajaran Polres Tangsel yang mengalami pergantian yaitu Ps. Kapolsek Serpong dijabat oleh AKP Darma Adi Waluyo, S.I.K. menggantikan Kompol Evarmon Lubis, S.H., M.H. yang selanjutnya menjabat sebagai Auditor 1 ITBID 2 Itwasda Polda Metro Jaya.

Kapolsek Cisauk dijabat oleh AKP James Herizanto, S.H., M.H. menggantikan AKP Syabillah Putri Ramadhani, S.I.K. yang selanjutnya menjabat sebagai Kaurmin Sat Gatur Dit Lantas Polda Metro Jaya.

Kapolsek Pamulang  dijabat oleh Kompol Fiernando Andriansyah, S.H., S.I.K. menggantikan Kompol Ade Candra, S.I.K. yang selanjutnya menjabat di Biro SDM Polda Metro Jaya.

Kapolsek Ciputat Timur dijabat oleh Kompol Agung Nugroho, S.H. menggantikan Kompol A Yulianto yang selanjutnya menjabat sebagai Wakasat Resnarkoba Polres Metro Depok Polda Metro Jaya.Dan yang terakhir Ps. Kapolsek Kelapa Dua dijabat oleh AKP Verdika Bagus Prasetya, S.I.K., M.Si. menggantikan Kompol Dr. Tedjo Asmoro, S.E., S.H., M.Si. yang selanjutnya menjabat sebagai Kapolsek Pesanggrahan Polres Metro Jakarta Selatan.(humas)

Related Articles

Back to top button