Kunjungi Ponpes Al Asmaniyah, Kapolsek Kedu Ajak Jamaah Waspada Narkoba dan Berita Hoax

0
502

Polres Tangsel – Kapolsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan Kompol Efendy, SH mengunjungi Pondok Pesantren Al-Asmaniyah Kp. Dukuh Pinang Bojong Nangka Kec Kelapa Dua pada Senin (28/1/2019).

Kunjungan tersebut dalam rangka menghadiri tabligh akbar memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh Ponpes Al-Asmaniyah dengan menghadirkan Da’i cilik Al dan El.

Dalam sambutannya di acara tersebut Kompol Efendi mengajak seluruh jamaah yang hadir di jaman modern sekarang untuk mewaspadai  penyalahgunaan narkoba, Miras serta berita hoax.

“Narkoba Itu dapat merusak akal dan pikiran serta kematian bagi pemakainya, terkait berita hoax kita jangan mudah percaya suatu kabar berita jika belum tentu kebenaranya apalagi menyebarluaskannya karena dapat merusak rasa persatuan dan kesatuan.Maka dari itu kita semua harus berfikir positif dan tidak gampang terpengaruh oleh berita di media sosial”kata Kompol Efendi dalam sambutannya.

Selain Kapolsek Kelapa Dua, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Al Asmaniyah yang dihadiri oleh sekitar 300 (tiga ratus) jamaah tersebut tampak hadir juga H. Dedeh (Ketua Ponpes) dan para tokoh agama serta tokoh masyarakat Kp. Dukuh Pinang Kelapa Dua.