Kunjungi Polres Tangsel, Kapolda Metro Disambut Beladiri Polri dan Refling Tim Vipers

0
932
Kapolres Tangsel memberikan plakat cinderamata kepada Kapolda Metro Jaya

Polres Tangsel – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si. beserta pejabat utama (PJU) Polda Metro Jaya mengunjungi Polres Tangerang Selatan pada Kamis (19/9/2019) pagi.

Kunjungan tersebut dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memberikan arahan kepada personil Polres Tangsel dan juga Polsek jajarannya.

Kapolda Metro Jaya meninjau ruang Integrated Command Centre (ICC) Polres Tangerang Selatan

Tiba di Mapolres Tangsel sekitar pukul 07.30 Wib rombongan Kapolda Metro Jaya disambut oleh peragaan Beladiri Polri oleh personil Polres Tangsel dan juga repling oleh tim Vipers sat Reskrim Polres tangerang Selatan.

“terimakasih atas kunjungan Kapolda Metro Jaya di Polres Tangsel, kami anggota Polres tangsel dan Polsek jajaran siap menerima arahan dari Kapolda Metro Jaya”terang Akbp Ferdy dalam sambutannya.

Penandatanganan MoU peningkatan pelayanan Panggilan Darurat 112 (Call Centre)

“dalam kesempatan ini nanti juga akan dilaksanakan penandatanganan MoU peningkatan layanan 112 sebagai wujud Polres Tangsel dengan Pemerintahan Kota Tangsel serta Peresmian Gedung Parkir Polres Tangsel”lanjut Kapolres Tangerang Selatan tersebut.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si dalam arahannya meminta anggota Polri harus Proaktif dan saling bersinergi dengan instansi lainnya maupun masyarakat.

Peragaan Beladiri Polri menyambut Kapolda Metro Jaya

Lebih lanjut Kapolda Metro Jaya menekankan agar penegakan hukum dilakukan secara profesional, adil dan sesuai fakta hukum serta peningkatan layanan publik secara Profesional, Modern dan Terpecaya.

Refling oleh Tim Vipers Sat Reskrim Polres Tangsel

Hadir dalam kegiatan kunjungan Kapolda Metro Jaya di Polres Tangerang Selatan diantaranya Kapolda Metro Jaya (Irjen Pol Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si)., Irwasda PMJ Kombes Pol Drs. Komarul Zaman, Para PJU Polda Metro Jaya, Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH., Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Dandim 0506 Tangerang Letkol Inf Wisnu Kurniawan, Kajari Tangsel Bima Suprayoga, SH., M.Hum., Wakapolres Tangsel Kompol Didik Putra Kuncoro, S.IK., dan PJU Polres Tangsel.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penandatanganan MoU antara Polres Tangsel dengan Pemerintahan Kota Tangsel dalam peningkatan pelayanan Panggilan Darurat 112 (Call Centre) dan peresmian Gedung Parkir Polres Tangsel yang dilakukan Kapolda Metro Jaya.