Kompol Jimmy Resmi Jabat Kapolsek Ciputat

0
1618
Kapolres Tangsel Pimpin Sertijab Kapolsek Ciputat

Polres Tangsel – Bertempat di halaman Polres Tangerang Selatan berlangsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Ciputat Polres Tangerang Selatan, Selasa (2/4/2019).

Dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, SIK., M. Si tersebut dihadiri oleh 241 (dua ratus empat puluh satu) orang terdiri dari pejabat utama Polres Tangsel, kapolsek jajaran Polres Tangsel, personil Polres dan Polsek serta Bhayangkari cabang Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel pimpin Sertijab Kapolsek Ciputat

“Saya ucapkan terimakasih kepada Kompol Donni yang sudah mengabdi dan menjabat di Polres Tangsel sebagai Kapolsek Ciputat, kita doakan bersama semoga diberikan kelancaran dan kesehatan selama dalam pendidikan di Sespimma lembang Bandung”terang Akbp Ferdy selaku inspektur upacara.

“Saya ucapkan juga selamat datang dan selamat bertugas kepada Kompol Jimmy, Saya harapkan Kompol Jimmy segera menyesuaikan diri dengan situasi lingkungan yang baru apalagi menjelang pemilu 2019 saat ini”lanjutnya.

Berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor Kep/350/III/2019 Tgl 22 Maret 2019 Jabatan Kapolsek Ciputat Polres Tangerang Selatan diserah terimakan dari Kompol Donny Bagus Wibisono, SE. kepada Kompol Jimmy Christian Samma, S.IK.