Polres Tangsel – Bertempat di lapangan apel Polres Tangerang Selatan berlangsung apel bersama personil Polres Tangerang Selatan, Kamis (2/7/2020).

Ada yang lain dalam apel bersama kali ini, Polres Tangsel dikunjungi ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait beserta rombongan.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan penghargaan terhadap personil Polsek Pagedangan Polres Tangsel yang telah berhasil mengungkap kasus “persetubuhan terhadap anak dibawah umur” yang dilakukan oleh delapan (8) orang di Ds. Cihuni Kec. Pagedangan pada tanggal 10 dan 18 April 2020.

Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait memberikan penghargaan kepada personil Polsek Pagedangan Polres Tangsel

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait kepada Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan, S.I.K. dan personil Polsek Pagedangan Polres Tangsel.

“Saya berbangga bisa memberikan penghargaan kepada rekan penyidik sebagai kader terdepan dalam penegakan hukum.Ini wujud kepedulian kita bersama untuk sama sama memberikan yang terbaik kepada anak anak”terang Arist Merdeka Sirait dalam acara pemberian penghargaan tersebut.

“Semoga momentum ini bagian dari komitmen kita memberikan yang terbaik buat anak anak kita untuk mengantisipasi bagaimana anak anak menjadi korban kekerasan, eksploitasi dan lainnya’lanjutnya.

Sambutan Ketua Komnas PA saat memberikan penghargaan kepada personil Polsek Pagedangan

Sementara itu Kapolres Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Komnas PA kepada Polres Tangerang Selatan.

“Alhamdulillah hari ini kita kehadiran ketua komnas PA dan rombongan, memberikan perhatian terhadap kinerja rekan sekalian.Hal ini menunjukan bahwa harapan masyarakat, kepedulian masyarakat, apa yang rekan lakukan diperhatikan oleh masyarakat”terang AKBP Iman Setiawan.

“Konsen kita terhadap perlindungan anak harus terus kita tingkatkan, tidak hanya reserse tetapi semua fungsi di Polres Tangsel selalu berhubungan dengan perlindungan anak. Atas nama Polres Tangsel kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Komnas PA dan rombongan, semoga Tuhan selalu memberikan kesehatan untuk selalu menjadi garda terdepan dalam konsep konsep perlindungan anak di Indonesia”lanjutnya.