Kelima Kalinya Polres Tangsel Bedah Rumah Warga Kurang mampu

0
221

Polres Tangsel – Guna memberikan rumah yang nyaman dan layak huni, Polres Tangerang Selatan melaksanakan program bedah rumah terhadap rumah warga kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan.

Seperti pada rabu (11/4/2018) Polres Tangerang Selatan melaksanakan bedah rumah terhadap rumah milik Bapak Rohimin yang beralamat di Jl. H.Toran Gg. H.Naimin Rt.02 Rw.01 Kelurahan Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Rumah Bapak Rohimin (warga Kecamatan Ciputat Timur) merupakan rumah kelima yang dibedah Polres Tangerang Selatan dimana sebelumnya program bedah rumah telah dilaksanakan di wilayah kecamatan Setu (wilayah Polsek Cisauk), kecamatan Serpong (Polsek Serpong), kecamatan Pondok Aren (Polsek Pondok Aren) dan kecamatan Kelapa Dua (Polsek kelapa Dua).

Dalam program bedah rumah di rumah bapak rohimin dihadiri oleh Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Asda 1 Pemkot Tangsel H. Rahmat Salam, Wakapolres Kompol Bachtiar Alponso, S.IK., M.Si., Danramil Ciputat Kapten Inf. Dahlan, Camat Ciputat Timur Bapak H. Durahman, S.Pd., Kapolsek Ciputat Kompol Donni Bagus Wibisono, SE. (Ketua Panitia), PJU Polres Tangsel, Kapolsek Jajaran Res Tangsel, ‎Lurah Rengas Bapak H. Agus salim, SH. dan ‎Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang selatan Ny. Devy Ferdy beserta rombongan.

“‎Insya Allah kegiatan bedah rumah ini akan kami laksanakan di seluruh kecamatan di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan, kepada pemilik rumah Bapak Rohimin dan Ibu Naijah kami mengucapkan selamat karena rumah bapak dan ibu akan kami bedah dan mudah-mudahan selama dua puluh lima (25) hari kedepan bedah rumah ini akan selesai dan semoga nantinya apa yang telah kita laksanakan saat ini dapat bermanfaat bagi ibu bapak”kata Akbp Ferdy dalam sambutannya.

Dalam bedah rumah tersebut juga dilaksanakan bhakti sosial oleh Bhayangkari Cabang Tangsel berupa pembagian paket sembako terhadap dua puluh satu (21) warga sekitar Rt.02/01 Kelurahan Rengas.