Polres Tangsel – Kasipropam Iptu Sukirno, SH, MM. telah melaksanakan Kunjungan atau sambang ke Ketua RW 04 Bpk Paimin berikut Para Ketua RT dan Kader Posyandu bertempat di Balai RW 04 Kel Pakualam, Kec Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan. Pada Hari Jum’at tanggal 20 Januari 2023 Pukul 14.30 Wib s/d selesai

Kasipropam melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sesuai perintah Bapak Kapolres Tangsel AKBP Faisal Febrianto, S.I.K., M.Si sesuai atensi Bapak Kapolda Metro Jaya untuk menjalankan program bapak Kapolri.

Hadir dalam Kegiatan :  Iptu Titok Waluyojati (Kapolsubsektor Alam Sutera),  Bpk. Wandi Susanto, S.Sos (Lurah Pakualam), Bripka Yudha Kususma (Bhabinkamtibmas),  Serma Bambang (Babinsa), dan  Perwakilan Karang Taruna dan Warga RW 04.

Keluhan/Hasil diskusi sebagai berikut :
Secara umum situasi Kamtibmas Lingkungan RW 04 cukup kondusif dan sinergitas hubungan aparat terjalin baik dan apabila ada permasalahan dapat diselesaikan, namun ada sedikit permasalahan yang masih dicarikan jalan keluarnya antara lain :
1. Di wilayah RW 04 ada lahan milik Alam Sutera akan dipinjam warga untuk Parkir dan pihak Alam Sutra secara lisan sudah mengijinkan namun lahan tersebut sampai saat ini masih dikuasai oleh sesorang secara pribadi oleh warga yang saat ini sudah tidak tinggal di RW 04 namun lahan tetap dikuasai sehingga Ketua RW mewakili warga minta Solusi dari Polri.
2. Keluhan dari Ibu kader Posyandu terkait banyaknya anak2 yang lebih sering bermain media Sosial untuk itu mohon Solusi cara mengedukasi warga yang mempunyai untuk tidak membebaskan anaknya bermain handphone. Karena hal tersebut bisa mengganggu tumbuh kembang anak dan generasi penerus bangsa.

RTL / Rencana Aksi.:
1. Terkait lahan milik pengembang Alam Sutera dan akan dipinjam warga untuk digunakan Parkir kendaraan warga agar dikomonikasikan dengan pengembang (Alam Sutera) dan pihak-pihak terkait lainnya.
2. Untuk ibu kader Posyandu bisa memulai dengan pendekatan kepada warga tentang bahaya Gadget atau Handphone lakukan secara Perlahan dan Humanis.

- Iklan -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silahkan masukkan komentar anda!
Silahkan masukkan nama anda disini