Pererat Silaturrahmi,Kapolsek Pamulang Kunjungi Ponpes Darul Ibtida

0
437

Polres Tangsel – Kamis (10/1/2019), Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukmawijaya, SH menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Ibtida pimpinan Ustadz Fitri yang terletak di Jl. Masjid Darussalam Rt.009/004 Kel. Kedaung Kec. Pamulang Kota Tangerang Selatan.

Sambang yang dilakukan bersama Kanit Provost dan Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang tersebut bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antara Kepolisian khususnya Polsek Pamulang dengan tokoh agama yang ada di wilayah Pamulang.

Selain bersilaturrahmi, dalam sambang tersebut Kompol Endang Sukmawijaya juga menyampaikan pesan kamtibmas terhadap santriwan/wati Ponpes Darul Ibtida untuk bersama sama menjaga suasana kondusif terutama menjelang pemilu 2019.

“saya sangat mengapresiasi kegiatan pengajian oleh para santri sangat positif sekali sehingga tentunya wilayah Kedaung ini bisa aman dan kondusif, akan tetapi masih ada juga permasalahan remaja di kedaung yaitu tawuran dan ini harus kita cegah bersama untuk itu saya berharap para santri bisa mengajak dan menyentuh teman temannya untuk mengikuti kegiatan positif seperti ini sehingga penyakit tawuran bisa hilang”jelas Kompol Endang Sukmawijaya.

“Terkait pemilu 2019 yang sebentar lagi, saya lihat sebagian besar sudah memiliki hak pilih, kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada para santri pilihan boleh berbeda tetapi tetap jaga kerukunan jangan saling bermusuhan dan mudah dipecah belah sehingga pemilu dapat berjalan dengan aman damai dan sejuk”lanjut Kapolsek Pamulang tersebut.

Dalam sambang tersebut Kapolsek Pamulang juga menyampaikan bahwa Kepolisian siap membantu pengamanan dan kelancaran acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Ponpes Darul Ibtida pada Jumat malam 11 Januari 2019 yang menghadirkan penceramah Habib Luthfi Bin yahya.