Kapolsek Legok Hadiri Pengajian Al Munir

0
756

Polres Tangsel – Kapolsek Legok Polres Tangerang Selatan Akp Bambang S, SH., MH mengunjungi Pondok Pesantren Al Makmur (Pimpinan Pondok KH. Nahrowi) yang berada di Kp. Babakan Santri Rt.02/04 Kel. Babakan Kec. Legok Kab. Tangerang pada Sabtu (14/7/2018).

Kunjungan yang dilakukan sekitar pukul 08.00 Wib tersebut adalah untuk menghadiri kegiatan Pengajian Al Munir  dengan ketua Majelis H. Muhayar, S.Ag.

Selain Kapolsek Legok dalam pengajian Al Munir tersebut tampak dihadiri juga oleh Camat Legok H. Nurhalim, S.Sos., Anggota DPRD Prov. Banten H. Faisal, Ketua MUI Kec. Legok KH. Oji Madroji, KH. Nahrowi (alim ulama Kec. Legok), KH. Kosasih (alim ulama Pagedangan), Lurah Babakan, Bhabinkamtibmas Babakan Brigadir Agus S, Babinsa Babakan Serda Akbar serta Alim ulama dan Santri Kec. Legok Pagedangan, Curug, Kelapa Dua dan Cisauk.

Dalam laporannya Brigadir Agus (Bhabinkamtibmas Polsek Legok) menjelaskan bahwa kegiatan Pengajian Al Munir klai ini diikuti oleh sekitar 300 orang jamaah yang berasal dari lima (5) Kecamatan yaitu Kec. Legok, Pagedangan, Kelapa dua, Curug dan Cisauk.

Pengajian yang dilakukan setiap dua (2) minggu sekali secara bergantian di empat (4) kecamatan tersebut diantaranya diisi dengan pembacaan Tafsir Munir, Fatul Muin dan Jalalen dan juga Tauziyah (ceramah agama).