Kapolsek Curug Pimpin Pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

0
124
Polsek Curug Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2019

Polres Tangsel – Lima belas (15) personil Polsek Curug Polres Tangerang Selatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Curug Kompol Tedjo asmoro, SH., M.Si melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik pemilu 2019 pada Sabtu (6/4/2019).

Pengawalan logistik pemilu tersebut dilakukan dari Gudang Logistik KPU Kab. Tangerang yang beralamat di Kp. Pabuaran RT. 001/001 Ds. Juenjing Kec. Cisoka Kab. Tangerang menuju ke PPK Kec. Curug di Jl. Raya STPI Km. 3 Ds. Cukanggalih Kec. Curug Kab. Tangerang dimana sebelumnya telah dilakukan berita acara serah terima oleh Bpk. Tanto (Staf KPU Kab. Tangerang) kepada Bpk. Sukirman (PPK Kec. Curug) .

Kapolsek Curug bersama personil saat pengawalan Logistik pemilu 2019

Dalam laporan tertulisnya, Kompol Tedjo menerangkan bahwa Polsek Curug melaksanakan pengawalan terhadap tiga belas (13) mobil boks yang mengangkut logistik pemilu 2019 dari Gudang Logistik KPU Kab. Tangerang ke PPK Kec. Curug.

Pengawalan pendistribusian logistik pemilu tersebut dilakukan dalam dua tahap yaitu tahap pertama tiba di PPK Curug pukul 11.50 Wib dan tahap kedua pukul 15.30 Wib.

Pengawalan yang dilakukan oleh Polsek Curug tersebut merupakan salah satu bentuk bahwa Polri siap mengamankan pemilu 2019 hingga ke TPS.