Polres Tangsel – Polsek Ciputat Timur (Ciptim) Polres Tangsel menggelar apel deklarasi damai Pilkada Kota Tangsel 2020, Jum’at (6/11/2020) pagi.

Apel deklarasi damai yang dilaksanakan di halaman Mapolsek Ciputat Timur tersebut dihadiri oleh perwakilan gabungan komunitas, ormas, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Peserta Apel Deklarasi Damai Pilkada Tangsel 2020 di halaman Polsek Ciputat Timur

“Pada tanggal 9 Desember 2020 silahkan gunakan hak pilih, dan saudara yang hadir disini untuk menjadi tauladan dalam menciptakan dan mensukseskan Pilkada Kota Tangsel 2020 dengan aman, damai dan sehat”terang Kapolsek Ciptim Kompol Endy Mahandika dalam apel deklarasi damai tersebut.

Sementara itu Camat Ciputat Andi P Patabai mengapresiasi adanya deklarasi damai yang diinisiasi oleh Polsek Ciputat Timur.

Deklarasi Pilkada Damai di Mapolsek Ciputat Timur

“Kegiatan Deklarasi damai sangat baik, untuk Polsek Ciputat Timur dan jajaranya ke depan saya akan meminta pada KPU Kota Tangsel untuk dapat membentuk Deklarasi damai untuk mensukseskan Pilkada Kota Tangsel”terang Andi P Patabai.

Tampak hadir dalam deklarasi damai tersebut Kompol Endy Mahandika,SH (Kapolsek Ciputat Timur), Andi D.Patabai (Camat Ciputat), Saduni (Kasi Trantib Kec.Ciputat Timur), Abdul Fatah (PPK Kec.Ciputat Timur) dan Pelda Nata (Koramil Ciputat).