Kapolres Tangsel Resmikan Ruang Pelayanan SKCK Polsek Pamulang

0
104

Polres Tangsel – Polres Tangsel dan Polsek jajarannya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, salah satunya adalah dengan meningkatkan sarana pelayanan publik.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Pamulang dengan merenovasi ruang pelayanan SKCK guna memberikan kenyamanan masyarakat yang diresmikan oleh AKBP Sarly Sollu, S.I.K, M.H. (Kapolres Tangsel) pada Rabu (6/7/2022) pagi.

Kapolres Tangsel Menandatangani Prasasti Peresmian Ruang SKCK Polsek Pamulang

“Apresiasi kepada Kapolsek Pamulang dan jajarannya yang telah banyak berbuat, dengan banyaknya perubahan di Polsek Pamulang menunjukan telah melaksanakan apa yang telah menjadi perintah pimpinan yaitu konsen pelayanan kepada masyarakat yang menjadi prioritas kita”terang AKBP sarly Sollu dalam sambutannya.

“Seperti ruang SKCK yang nanti akan saya resmikan merupakan bentuk peningkatan pelayanan karena apa yang kita lakukan harus yang terbaik buat masyarakat”lanjutnya.

Sementara itu Kapolsek Pamulang Kompol Endy Mahandika, S.H., M.M. menjelaskan bahwa peningkatan sarana prasarana tersebut salah satu tujuannya adalah agar masyarakat nyaman dalam mengurus SKCK.

“ada beberapa perubahan selama kurang lebih empat (4) bulan menjabat yaitu ruang pelayanan SKCK agar masyarakat nyaman dalam mengurus SKCK”jelas Kompol Endy.

Hadir juga dalam peresmian ruang SKCK Polsek Pamulang Kompol Yudi Permadi, S.I.K (Wakapolres Tangsel), Kapten Inf. Rahmat Santoso, S.H. (Danramil Ciputat), H. Mukroni, S.E., M.Si., Kp. ( Camat Pamulang) dan Saptono Sri Nugroho, M.A. (Kasi Trantib Pamulang)

- Iklan -