Polres Tangsel – Kapolres Tangerang Selatan Akbp Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., M.H. meresmikan salah satu kampung tangguh jaya (KTJ) Polres Tangerang Selatan yaitu KTJ Desa Kemuning, Selasa (23/2/2021) sore.

Peresmian KTJ yang berada di wilayah Polsek Legok tersebut merupakan wujud realisasi program Kapolda Metro Jayadan Kapolri untuk meningkatkan ketangguhan masyarakat disegala bidang dimasa Pademi Covid 19.

Kapolres Tangsel menyebarkan Bibit Ikan Lele di KTJ Ds. Kemuning Polsek Legok

“program Kampung Tangguh Jaya merupakan Program Bapak Kapolda Metro Jaya dan Kapolri, ini dimaksudkan untuk meningkatkan ketangguhan masyarakat disegala bidang dimasa Pademi Covid 19, baik dari segi keamanan, Kesehatan, Sosial ekonomi maupun edukasi.Apabila semua ketangguhan itu bisa terwujud diharapkan bisa memberikan imunitas yang bagus bagi kita semua”kata Akbp Iman dalam sambutannya.

Kapolres Tangsel memberikan bantuan sembako ke warga KTJ Ds. Kemuning

“Saya berharap dengan adanya kampung Tangguh Jaya ini apabila ada yang positif jangan ditinggalkan jangan dikucilkan mari beri mereka motivasi agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali.Saya Mengajak kita semua untuk disiplin Protokol Kesehatan, mari kita yakin hal yang kita lakukan saat ini tidak sia-sia baik untuk kita keluarga dan lingkungan”lanjutnya.

Kapolres Tangsel meresmikan KTJ Ds. Kemuning Polsek Legok

Dalam peresmian KTJ Desa Kemuning juga dilaksanakan pemberian bantuan untuk KTJ berupa 15 Paket Sembako, Cairan Disinfektan 5 Liter, Cairan Handsatizer 5 Liter, Masker 500 Pcs dan Bibit Lele 1000 ekor.

Tampak hadir dalam peresmian KTJ Desa Kemuning Kapolsek Legok Akp Dicky Dwi Prambudi A.S, SH, S.I.K, M.Si., Danramil 03 Legok Kapten Kav M. Bakir, Camat Legok Bapak Cucu Abdurrosyied SH, M.Si., Kepala Puskesmas Caringin dr. Dewi Yuliana, Kepala Desa Kemuning Dadang S.IP., Kepala Desa Legok Mulyana, Kepala Desa Caringin Supriyadi, Kepala Desa Cirarab Hj. Imas Rayulatifa dan Tomas Toga Desa Kemuning.