Tangerang Selatan – Kapolres Tangerang Selatan AKBP SARLY SOLLU, S.IK,MH bersama para Pejabat Utama melaksanakan giat patroli kejahatan jalanan di Jl.Edutown Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Sabtu Malam (7/1/23).

Dalam giatnya Kapolres Tangerang Selatan melakukan patroli memantau situasi di malam hari dengan sasaran para anak muda yang nongkrong di pinggir jalan di seputaran wilayah Pagedangan dan Cisauk yang sering digunakan oleh anak-anak muda untuk nongkrong dan balapan liar serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP SARLY SOLLU,SIK,MH menyampaikan bahwa giat Patroli Kejahatan Jalanan bertujuan untuk mencegah para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya serta mencegah balapan liar dan tawuran anak-anak muda.

Lebih lanjut dalam giatnya Kapolres Tangerang Selatan juga menghimbau agar anak-anak muda yang sedang nongkrong untuk segera pulang ke rumahnya masing-masing dan berbincang santai dengan para pedagang kaki lima dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mensosialisasikan Aplikasi Tangsel Presisi sehingga para pedagang dapat melaporkan setiap kejadian baik itu Balapan liar, tawuran anak-anak yang sedang nongkrong maupun gangguan Kamtibmas lainnya, tutupnya. (agk)

- Iklan -