Kapolres Tangsel Pantau Aktifitas Olahraga Masyarakat

0
51

Polres Tangsel – Saat libur weekend, beberapa tempat di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan seperti Bintaro (Pondok Aren), BSD (Pagedangan) dan Alam Sutera (Serpong) sering digunakan oleh masyarakat untuk berolahraga seperti joging dan bersepeda.

Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas saat kegiatan aktifitas olahraga masyarakat tersebut, Polres Tangsel dan Polsek jajarannya menempatkan personilnya pada tempat tempat yang rawan akan gangguan kamtibmas.

Kapolres Tangsel (depan, kanan) pimpin langsung pemantauan aktifitas olahraga masyarakat

Seperti pada minggu (17/1/2021) pagi, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., S.I.K., MH. secara langsung memantau dan mengamankan aktifitas olahraga masyarakat di wilayah Serpong dengan bersepeda.

Kegiatan pemantauan tersebut dilakukan Kapolres Tangsel bersama Wakapolres Tangsel, PJU Polres Tangsel dan Kapolsek Serpong.

Kapolres Tangsel berdialog dengan masyarakat yang sedang melaksanakan olahraga

Dalam pemantauan aktifitas olahraga masyarakat tersebut, Kapolres Tangsel juga mensosialisasikan “Tangsel Bermasker” yaitu menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktifitas.

Masyarakat juga dihimbau untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/hand sanitizer, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran covid-19.