Polres Tangsel – Perayaan Idul Adha 1443 H, Polres Tangerang Selatan mengadakan program Qurban Barokah yaitu membagikan hewan atau daging qurban kepada yang berhak.

Kapolres Menyerahkan Daging Qurban Barokah Ke KSK Untuk Didistribusikan Ke Masyarakat

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. menerangkan bahwa program qurban barokah tahun ini Polres Tangerang Selatan telah mengumpulkan sejumlah 56 hewan qurban (15 Sapi, 41 Kambing / Domba).

“Hari raya Idul Adha tahun ini melalui program Qurban Barokah, Polres Tangerang Selatan telah mengumpulkan sejumlah 56 hewan qurban berupa sapi dan kambing atau domba”terang AKBP Sarly Sollu

“hewan qurban tersebut akan disalurkan kepada yang berhak melalui unsur komunitas, unsur media termasuk unsur Pendidikan seperti Masjid, yayasan dan pondok pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan”lanjutnya.

Lebih lanjut Kapolres Tangsel menjelaskan bahwa selain membagikan hewan qurban, Polres Tangsel juga mendistribusikan daging qurban sebanyak 1000 Pack melalui relawan KSK (Kelompok Sadar Kamtibmas).

“Polres Tangsel juga mendistribusikan 1000 pack daging qurban melalui relawan KSK di sembilan Polsek jajaran dengan tujuan agar dapat meringankan masyarakat dan menghindari kerumunan”tutup Kapolres Tangerang Selatan.(humas)

- Iklan -