Polres Tangsel – Kapolres Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.IK., M.H. melantik pengurus Dai Kamtibmas Polres Tangerang Selatan periode tahun 2021-2024, rabu (7/4/2021)

Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua MUI Tangsel, Ketua FKUB Kota Tangsel dan ketua ormas keagamaan tersebut dilaksanakan di Aula Lt.4 Polres Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel bersama pengurus Dai Kamtibmas Polres Tangerang Selatan

Dalam sambutannya Kapolres Tangerang Selatan mengajak para Dai Kamtibmas untuk cinta tanah air, mencegah paham menyimpang/ajaran sesat dan membangun Tangerang Selatan yang aman dan damai.

“Saat ini negara membutuhkan kita semua, negara sedang dihadapkan pada upaya memecah belah bangsa, wujud kecintaan kita ke bangsa adalah mari sama sama untuk menghadapai kondisi ini sehingga negara dapat bertahan dan warganya bisa menjalankan kehidupan dengan tenang. sebagaimana yang sering digaungkan bahwa cinta tanah air adalah sebagaian dari iman”terang AKBP Iman Imanuddin dalam sambutannya.

Secara simbolik Kapolres Tangsel melantik pengurus Dai Kamtibmas Polres Tangerang Selatan

“Kita punya kewajiban, dituntut untuk mempersiapkan generasi dimasa yang akan datang jangan sampai mereka anak anak adik adik kita jangan sampai terpapar paham atau ajaran sesat dan menyimpang”lanjutnya.

Kapolres Tangerang Selatan juga mengharapkan Dai Kamtibmas bisa menjadi bagian pembangunan masyarakat tangsel yang lebih baik lagi dan menjadi bagian pejuang islam yang mampu mewujudkan islam yang rahmatan lil’alamin.

Adapun susunan pengurus Da’i Kamtibmas Polres Tangerang Selatan Periode 2021-2024 berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resort Tangerang Selatan nomor Kep/77/IV/HUM.5.2./2021 tanggal 7 April 2021 yaitu dewan pembina terdiri dari Kapolres Tangerang Selatan, Walikota Tangerang Selatan, Bupati Kab. Tangerang, Dandim 0506 Tangerang dan Dandim 0510 Tigaraksa.

Dewan Penasihat terdiri dari Ketua MUI Tangerang Selatan, Kepala Kemenag Kota Tangerang Selatan, DR. KH. Fuad Tohari, KH. Abdullah Mas’ud, KH. Hasan Mustofi, MH., dan Dr. KH. M. Muhtadi, M.Pd.

Pengurua harian Da’i kamtibmas Polres Tangerang Selatan terdiri dari Ketua Dr. KH. Fahmi Irfani, MA.Hum., Wakil Ketua KH. Himam Muzahir, SQ, MA., Sekretaris Ust. Ifa Fathul Muiz, S.Pd.I., M.Sos., Wakil Sekretaris Ust. Suhendrik, Bendahara KH. M. Puji Wijaya, Wakil Bendahara Ust. Komarudin, M.Pd., Ketua Bidang Dakwah Drs. KH. Nasuha Abu Bakar, MA., Ketua Bidang Pengkajian dan Pendidikan KH. Subhan Fadli, S.Pd.I., MA., Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga KH. Madsari, S.Pd.I., Ketua Bidang komunikasi informasi dan data KH. Djuarif, MA., Ketua bidang pengembangan ekonomi sosial budaya KH. Ahmad Yasin AR dan Ketua Deteksi dini faham keagamaan Drs. KH. Syaehul Azis, M.Si.