Polres Tangsel – AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Tangerang Selatan) turnamen Woodball RW Seperjuangan Kota Tangsel “Wanto Sugito Cup 2021”, minggu (17/10/2021).

Walikota Tangsel membuka turnamen “Wanto Sugito Cup 2021”

Turnamen yang dibuka oleh Walikota Tangerang Selatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Woodball Pamulang Jalur Gas Pertamina Pamulang Permai, Kel. Pamulang Barat Kota Tangerang Selatan.

Walikota Tangrang Selatan Drs. H. Benyamin Davnie dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas penanganan covid-19 dan olahraga woodball harus disosialisasikan ke masyarakat.

Kapolres Tangsel mencoba lapangan Woodball Pamulang Jalur Gas

“Sebelumnya terimakasih kepada para ketua RT RW yang selama hampir dua tahun kita bersama sama melawan Covid-19 yang alhamdulillah sampai saat ini covid-19 di wilayah Tangsel menurun sehingga saat ini kita dapat melaksanakan turnamen dengan tetap mematuhi protokol kesehatan”terang Benyamin davnie.

“Kita harus sosialisasikan woodball karena organisasinya ada sampai tingkat dunia, dan atlet woodball Tangsel sudah ada yang menjuarai tingkat dunia”lanjutnya.

Sementara itu Ronald selaku ketua panitia menyampaikan bahwa turnamen Woodball RW Seperjuangan Kota Tangsel “Wanto Sugito Cup 2021” diikuti oleh 55 peserta dari 13 RW wilayah Tangsel.

“jumlah peserta ada 55 atlet dari 13 RW di Tangsel dimana semuanya adalah atlet pemula baru 2-4 bulan mengenal woodball”jelas Ronald.

Hadir dalam pembukaan turnamen Woodball RW Seperjuangan Kota Tangsel “Wanto Sugito Cup 2021” diantaranya Drs. H. Benyamin Davnie (Walikota Tangsel), H. Abdul Rasyid, S.Ag.(Ketua DPRD Tangsel), AKBP Dr. Iman Imanuddin, S.H., S.I.K., M.H. (Kapolres Tangsel), Iwan Rahayu, S.E. (Wakil Ketua DPRD Tangsel), Kompol Sujarwo, S.H., M.H. (Kapolsek Pamulang), Suhendar Wijaya (Ketua Indonesia Woodbal Association (IWbA) Banten), Wanto Sugito (Ketua IWbA Tangsel) dan Narodom Sukarno (Plt. Ketua KONI Tangsel). (tangsel)